22 Mobil Pemadam Kebakaran Dikerahkan Jinakkan Api di RS St Carolus

22 Mobil Pemadam Kebakaran Dikerahkan Jinakkan Api di RS St Carolus

JAKARTA – Kebakaran terjadi di lingkungan Rumah Sakit Saint Carolus di RT 03 RW 05 Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2017), pukul 15.55.

Berdasarkan informasi dalam akun Twitter Dinas Pemadam Kebakaran DKI @beritakebakaran, musibah itu terjadi di ruang laundry RS Carolus.

 

“Situasi Kebakaran Rt.03 rw.05 Loundry RS Santa Carolus jakarta pusat, 22 unit mobil Damkar di lokasi. Masih dlm proses pemadaman,” tulis akun @beritakebakaran, Jumat.

 

Akun @beritakebakaran menampilkan beberapa foto ruangan yang terbakar. Nampak benda seperti mesin cuci terlihat hangus menghitam.

 

Saat ini, petugas pemadam kebakaran tengah melakukan pendinginan. Holis, petugas operator Damkar Jakarta Pusat yang dikonfirmasi Kompas.com membenarkan kejadian ini.

 

Menurut dia, bangunan yang terbakar itu ada di dalam lingkungan rumah sakit. “Iya, di rumah sakit, di ruang laundry –nya itu,” ujar Holis.

 

Kepala Seksi Operasional Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta Mulyanto mengatakan, 22 unit mobil pemadamkebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

 

“Api sudah dapat dikuasi namun masih dalam penanganan petugas,” ujar Mulyanto.

 

Diperkirakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Belum diketahui kerugian materil dari kejadian tersebut.

 

 

Ato
Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *