Diduga Korsleting Listrik, Kos-kosan Kebakaran

Diduga Korsleting Listrik, Kos-kosan Kebakaran

BOGOR – Diduga terjadi korsleting arus listrik, bangunan kos-kosan hangus terbakar di Jalan Ciwaluya, RT 04 RW 05, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Menurut salah seorang saksi, Ramadan (19) menuturkan peristiwa tersebut bermula saat dirinya tengah bersantai berada di dalam rumah sekira pukul 15.30 WIB.
Diduga Korsleting Listrik, Kos-kosan Kebakaran
Tiba-tiba, dari depan rumahnya terdengar suara ramai warga sekitar sambil berhamburan keluar rumah. Tidak lama, muncul kepulan asap membumbung tinggi dari salah satu kamar penghuni kos.

“Awalnya kecium seperti bau kabel terbakar. Terus pas saya keluar rumah liat ada asap dari kos-kosan depan rumah saya. Langsung itu ramai penghuni kosnya pada keluar,” katanya, Selasa (23/8/2016).

Selain kos-kosan tersebut, dua bangunan lainnya di sekitar lokasi juga ikut terbakar. Warga sekitar kemudian langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Api baru bisa dipadamkan setelah tujuh unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor diterjunkan untuk memadamkan api.

“Enggak ada korban sih tadi, soalnya orang-orang tidak ada yang tidur juga lagi ramai. Cuma bangunannya saja yang hangus bagian belakang,” tandasnya.

Ato
Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *