Dua Rumah Habis Terbakar Dan Uang Kas Tani Di Grobogan

Dua Rumah Habis Terbakar Dan Uang Kas Tani Di Grobogan

Dua Rumah Habis Terbakar Dan Uang Kas Tani  Di Grobogan  : Dua Rumah Terbakar Di Grobogan Sejumlah Uang Kas Milik Kelompok Tani Ludes Terbakar Ditinggal pergi oleh pemiliknya, Senin (28/3/2016) pagi. Sementara itu, satu mesin pemadam kebakaran yang sedang memadamkannya tiba-tiba rusak sehingga si jago merah tak dapat dijinakkan.

Dua Rumah Habis Terbakar Dan Uang Kas Tani  Di Grobogan

Dua rumah yang dilalap api itu merupakan milik Askuri, warga Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Grobogan, Jawa Tengah.

Warga setempat sempat berusaha menyelamatkan ratusan pupuk bersubsidi milik para petani yang disimpan di rumah itu. Sementara Askuri dan istrinya syok karena kejadian tersebut.

Askuri mengatakan, saat kejadian ia dan istrinya sedang belanja di pasar untuk keperluan toko kelontong. Lalu ia mendapat kabar bahwa rumahnya terbakar.

Dua Rumah Habis Terbakar Dan Uang Kas Tani  Di Grobogan

Sedia Alat Pemadam Api sebelum terjadi kebakaran.

Alat Pemadam Api Ringan, APAR, Tabung Pemadam Kebakaran, isi Ulang Atau Refil Pemadam Kebakaran, Alat Pemadam, Jual Tabung Pemadam Api Murah, Harga Tabung Pemadam Kebakaran, Isi Pemadam Kebakaran, Alat Tabung Pemadam kebakaran JABODETABEK, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cikampek.

Untuk Informasi, pemesanan, harga, dan Isi ulang Tabung Pemadam Kebakaran atau Refill Alat Pemadam Api Ringan Jakarta Silahkan datang langsung ke kantor kami di alamat ini:

Office:
Jl. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No.4A Jakarta Timur 13450.
Fax : 021 – 4801163
HP : 081-2222 91986

Revan Kamiludin
Revan Kamiludin

Penyuka Social Media, Menulis dan Membaca. Saat ini sedang mendalami Social Safety. Revan juga saat ini sedang menulis beberapa artikel tentang kejadian kebakaran di Indonesia. "Api Kecil adalah Teman, Api Besar adalah Musuh"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *