Gudang Arsip Dinas PU Denpasar Terbakar

Gudang tempat penyimpanan arsip Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Denpasar, Bali di kawasan Nitipraja Lumintang, Denpasar ludes terbakar, Jumat (14/10/2016) pagi.

Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar bekerja keras sekitar 1,5 jam untuk memadamkan kobaran api yang lokasinya juga berseberangan dengan SMPN 10 Denpasar.Gudang Arsip Dinas PU Denpasar Terbakar

Kebakaran tersebut mulai terjadi pukul 07.30 Wita dan berhasil dipadamkan pukul 09.00 Wita. Seorang saksi mata, Sholihin Efendi mengatakan, begitu terjadi percikan api pihaknya beserta masyarakat sekitar melaporkan hal itu kepada Dinas Pemadam Kebakaran, sambil berusaha memadamkan api dengan cara manual.

Selama proses pemadaman sempat terdengar dua kali ledakan yang diduga berasal dari gas elpiji yang meledak. Beberapa barang sempat diamankan antara lain sebuah televisi, gergaji kayu dan alat potong rumput dan beberapa karpet.

Selain gudang tersebut di bagian belakang bangunan juga terdapat bedeng-bedeng yang dihuni para pekerja serabutan. Gudang tersebut rencananya tahun depan akan dibongkar untuk lahan parkir. Hingga kini penyebab kebakaran masih diselidiki.

Ato
Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *