Gudang Tembakau Terbakar

SIDOARJO – Sebuah gudang penyimpanan tembakau di Desa Randegan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur ludes terbakar, Sabtu (11/2/2017) pagi.

Api cepat membesar karena tembakau yang mudah terbakar sehingga proses pemadaman membutuh waktu yang lama. Akibat kebakaraan ini sedikitnya 500 ton tembakau ludes terbakar sehingga kerugian ditaksir mencapai Rp6 miliar.Gudang Tembakau Terbakar

Kebakaran gudang penyimpanan tembakau milik Dulawi di Desa Randegan, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo ini mulai terlihat sejak Sabtu pagi.

Api pertama kali diketahui warga sekitar yang kemudian langsung menelpon pihak pemadam kebakaran. Sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Tembakau kering yang mudah terbakar membuat api cepat membesar dan meluas, selain itu tembakau kering ini juga menyulitkan proses pemadaman api.

Menurut Dulawi, saat terjadi kebakaran gudang tembakau miliknya dalam kondisi kosong namun akibat kebakaran yang terjadi digudangnya ini telah meludeskan sebanyak 500 ton tembakau kering.

Diduga kebakaran akibat konsleting listrik yang berada di dalam gudang. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran. Sementara pihak pemadam kebakaran dari Sidoarjo masih terus melakukan pendinginan guna memastikan api telah padam.

Ato
Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *