Kantor Polisi di Sumut Terbakar

MEDAN – Kantor Polisi di Sumut Terbakar Suasana di Polsek Sunggal yang berada di Jalan TB. Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (12/4/2016) malam, mendadak heboh. Pasalnya, ruangan Wakapolsek Sunggal, AKP Trila Murni mendadak terbakar.
Kantor Polisi di Sumut Terbakar
Informasi yang dihimpun dilokasi, kebakaran tersebut diduga akibat hubungan arus pendek (korsleting) di ruangan Wakapolsek, yang kemudian menyebabkan ke ruangan lain serta mengeluarkan kepulan asap.

Melihat kepulan asap yang kemudian menjadi kobaran api, petugas kepolisian yang sedang piket malam pun mendadak heboh dan mencoba memadamkan api tersebut. Akan tetapi, karena kobaran si jago merah cepat merambat, barang-barang di dalam ruangan pun sulit diselamatkan.

“Tiba-tiba saja kebakarannya. Mungkin karena korslet,” ujar salah satu petugas di lokasi.

Tidak berapa lama setelah kejadian, pihak pemadam kebakaran dari Pemkot Medan langsung datang ke lokasi dan berhasil memadamkan api. “Apinya sudah padam. Kalau soal apa yang terbakar belum kami ketahui secara pasti,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar ketika dikonfirmasi mengenai kebakaran tersebut.

Ato
Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *