Kebakaran di Cakung, 6 Orang Dilarikan ke RS Persahabatan

JAKARTA – Si jago merah mengamuk di Jalan Raya Bekasi Km 17 Kampung Jawa RT002/03 Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur sekitar pukul 04.30 WIB tadi. Akibatnya, enam orang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan lantaran menjadi korban kebakaran itu.

Sarinah (31) mengalami syok dan luka dalam di bagian pinggang, Ratna Juwita (19) patah kaki kiri, Ristiah Ahmadi (3) luka bakar 30%. Fitria Nita (18), luka bakar tangan kanan 10%, dan Jumadi (27) luka bakar 50%.

“Satu orang menderita luka bakar 90% yakni Hj Husaenah berusia 60 tahun,” kata Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur (Kasi Ops Sudin Damkar) Mulyanto di Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Mulyanto menambahkan, kebakaran diduga dari ledakan tabung gas. “Satu rumah dua lantai milik Hj Husaenah (60) ludes. Diduga dari ledakan tabung gas elpiji,” jelasnya.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 05.30 WIB, dengan mengerahkan 11 unit mobil pemadam kebakaran. Sementar itu petugas belum dapat menaksir jumlah kerugian yang dialami.

Revan Kamiludin
Revan Kamiludin

Penyuka Social Media, Menulis dan Membaca. Saat ini sedang mendalami Social Safety. Revan juga saat ini sedang menulis beberapa artikel tentang kejadian kebakaran di Indonesia. "Api Kecil adalah Teman, Api Besar adalah Musuh"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *