Kebakaran di Polres Jaktim

Jakarta – Pasca-kebakaran di ruang operasional yang berada di lantai 3 kantor Polres Jakarta Timur. Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo menegaskan tidak ada data penting yang hilang.

“Data-data yang hilang dipastikan bukan data yang penting. Melainkan hanya data tentang penggajian anggota bagian operasional,” kata Kombes Andry Wibowo di Mapolres Jakarta Timur, Senin (20/3/2017).Kebakaran di Polres Jaktim

Dia menjelaskan, untuk data-data penggajian yang hilang itu bukan jadi sebuah masalah. Sebab menurutnya untuk penggajian anggota sudah dibantu oleh kasi keuangan.

“Untuk ke depan penggajian anggota bagian operasional dibantu oleh kasi keuangan,” tambahnya.

Sehingga untuk aktifitas di ruang bagian operasional di Polres Jakarta Timur sudah kembali normal. “Kegiatan di bagian operasional kembali normal. Kita sudah ganti dengan komputer baru,” tandasnya.

Sebelumnya kebakaran terjadi di ruang operasional lantai 3 kantor Polres Jakarta Timur, Minggu (19/3). Kebakaran tersebut diakibatkan korsleting listrik pada panel komputer.

“Di bagian operasional itu ada komputer. Karena dinamika kerja komputer itu sangat tinggi hal itu yang menyebabkan komputer tersebut mengeluarkan api,” ungkap Kombes Andry.

Ato
Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *