Kebakaran di Sudiang

MAKASSAR – Kebakaran kembali terjadi, kini meludeskan satu unit rumah di Perumnas Sudiang, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Selasa (20/12/2016) dinihari tadi.

kebakaran tersebut menghanguskan rumah milik Lastri yang berada di Jalan Majene 8 perumahan tersebut. Beruntung, dalam insiden kebarakan itu tidak ada korban jiwa.
Kebakaran di Sudiang
Kebakaran terjadi sekitar pukul 01.30 Wita, saat warga sementara tertidur pulas. Kejadian ini sempat membuat warga kaget. Pasalnya, api tiba-tiba membesar. Beruntung pemadam kebakaran bergegas tiba di lokasi.

Dua unit mobil Damkar yang diterjunkan awalnya menemui kesulitan. Lorong yang cukup sempit membuat pemadaman api terhambat. Warga pun terjun membantu dengan peralatan seadannya.

Berselang 30 menit, api bisa dipadamkan. Menurut ketua ORT 02 ORW 10 Abd Galib Tahir. Kebakaran rumah milik Lastri itu terjadi diduga disebabkan arus pendek listrik.

“Diduga ada percikan api dari arus pendek listrik. Tapi itu masih diduga, polisi sudah lakukan olah TKP,” kata Abd Galib Tahir.

Tabung Pemadam Api Online

Simpan

Simpan

Simpan

About the author: Ato
Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market