Kebakaran Hanguskan Toko Meubel di Jalan Sudirman Bandung

Kebakaran melanda salah satu toko yang berada di Jalan Sudirman, Kota Bandung, Senin 9 Januari 2017 malam. Api melalap toko meubel yang beralamat di Jalan Sudirman Nomor 400, Kota Bandung.

Pemilik toko, Riki (30), menduga api berasal dari korsleting listrik di bagian belakang toko. Setelah mengetahui percikan api mulai merambat ke ruangan lain, Riki kemudian mengevakuasi anggota keluarganya. Dia pun masih sempat  menyelamatkan mobil dengan mengeluarkannya dari garasi.Kebakaran Hanguskan Toko Meubel di Jalan Sudirman Bandung

”Setelah api membesar, saya kemudian melapor pada polisi dan pemadam kebakaran,” ujarnya.

Sebanyak 13 mobil pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung diterjunkan untuk mengendalikan api. Selain itu, dua ambulans juga meluncur menuju lokasi karena adanya anggota keluarga yang syok.

Kanit Reskrim Polsek Andir Asep Wahidin menyatakan, setelah mendapat laproan, kepolisian langsung menghubungi pemadam kebakaran dan tim dari INAFIS. ”Kami juga langsung memberi laporan pada Kapolrestabes Bandung dan Kapolsek Andir. Sampai sekarang kebakaran masih berlangsung,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kali ini namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 1 miliar.

Sementara itu, lalu lintas kendaraan di Jalan Sudirman yang datang dari timur untuk sementara dialihka ke Jalan Cibadak karena terjadi kerumunan massa di sekitar lokasi kejadian.

Kebakaran Hanguskan Toko Meubel di Jalan Sudirman Bandung

About the author: Ato
Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market