Kebakaran Terjadi Di Gudang Buku Kiko Di Bandar Lampung

Kebakaran Terjadi Di Gudang Buku Kiko Di Bandar Lampung

Kebakaran Terjadi Di Gudang Buku Kiko Di Bandar Lampung : Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kebakaran, Jalan Tanjung RT 01 Rawalaut, Kecamatan Enggal, Bandarlampung, api mulai terlihat sejak pukul 02.30 WIB, Kamis (31/3/2016).

Rumah yang diperuntukan untuk gudang tersebut, tidak pernah ada penjaga malam atau satpam sejak ditempati dua tahun lalu. “Di lingkungan ini yang pertama kali mengetahui ada kebakaran, saya sebab pada malam itu terbangun ingin sahur untuk menjalankan puasa daud,” kata Ida Mardi Pagaralam (66), warga setempat.

Kebakaran Terjadi Di Gudang Buku Kiko Di Bandar Lampung

Dari rumah tersebut terdengar suara seperti orang jatuh, tetapi setelah ke luar terlihat api dari rumah itu dan sudah besar. “Warga yang tinggal di samping lokasi kebakaran tersebut pun tidak mengetahui, jika samping rumahnya sudah membahayakan. Saya ke luar rumah langsung berteriak kebakaran, hingga akhirnya warga sekitar ke luar,” kata dia.

Pemadam kebakaran pun akhirnya tiba pukul 03.00 WIB setelah dihubungi warga. Guntur Kurniawan (36) rumah yang berada di samping lokasi kebakaran mengungkapkan, bahwa yang berada di dalam gudang tersebut barang yang mudah terbakar. “Banyak buku tulis sehingga api cepat besar, untungnya setelah kami menelepon pemadam kebakaran mobil pemadam langsung datang,” kata dia.

Kebakaran Terjadi Di Gudang Buku Kiko Di Bandar Lampung

Kabid Kesiapsiagaan BPBD Kota Bandarlampung Wisnu mengatakan pukul 03.00 WIB setelah pihaknya dihubungi oleh warga langsung meluncur ke lokasi dengan dua mobil awalnya. “Tetapi setelah melihat situasinya kami menurunkan enam mobil, dan membutuhkan waktu enam jam untuk memadamkannya,” kata dia.

Pihaknya tidak bisa memprediksi, berapa kerugian yang diderita akibat kebakaran ini dan diduga awal mulanya dari korsleting listrik.

Sedia Alat Pemadam Api sebelum terjadi kebakaran.

Alat Pemadam Api Ringan, APAR, Tabung Pemadam Kebakaran, isi Ulang Atau Refil Pemadam Kebakaran, Alat Pemadam, Jual Tabung Pemadam Api Murah, Harga Tabung Pemadam Kebakaran, Isi Pemadam Kebakaran, Alat Tabung Pemadam kebakaran JABODETABEK, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cikampek.

Untuk Informasi, pemesanan, harga, dan Isi ulang Tabung Pemadam Kebakaran atau Refill Alat Pemadam Api Ringan Jakarta Silahkan datang langsung ke kantor kami di alamat ini:

Office:
Jl. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No.4A Jakarta Timur 13450.
Fax : 021 – 4801163
HP : 081-2222 91986

Revan Kamiludin
Revan Kamiludin

Penyuka Social Media, Menulis dan Membaca. Saat ini sedang mendalami Social Safety. Revan juga saat ini sedang menulis beberapa artikel tentang kejadian kebakaran di Indonesia. "Api Kecil adalah Teman, Api Besar adalah Musuh"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *