Ludes Terbakar, Toko Mebel Ini Rugi hingga Rp2 Miliar

Toko mabel dan elektronik di Nusa Penida, Bali, ludes terbakar pada sekira pukul 09.00 Wita tadi. Insiden tersebut tepatnya terjadi di area Pasar Toyapakeh, Desa Kampung Toyapakeh, Nusa Penida, Klungkung. Ludes Terbakar, Toko Mebel Ini Rugi hingga Rp2 Miliar

Berdasarkan data yang dihimpun, awalnya api muncul dari tumpukan springbed yang berada di pojok belakang toko mebel. Api tersebut kemudian membesar dan merembet ke semua barang yang ada di toko.

Barang-barang yang terbakar berupa springbed, kursi, meja, dan lemari. Sedangkan barang elektronik berupa televisi berbagai merek, kulkas, mesin cuci, komputer, dan air conditioner (AC). Bahkan ada 3.000 liter minyak yang juga ikut menghanguskan toko tersebut.

Saat kejadian, pegawai toko dan dibantu oleh warga berusaha menyelamatkan mebel dan barang-barang elektronik yang ada di sana. Toko tersebut diketahui milik Salwah Sanad (36), warga Nusa Penida, Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Apinya tadi baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.00 Wita. Korban mengalami kerugian hingga Rp2 miliar,” ujarnya.

Guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut, ia mengatakan masih diselidiki pihaknya. “Untuk penyebab kebakarannya belum diketahui. Saat ini masih lidik,” paparnya.
Ludes Terbakar, Toko Mebel Ini Rugi hingga Rp2 Miliar
“Untungnya kebakaran ini tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

About the author: Ato
Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market