Puluhan Rumah Padat Penduduk di Dumai Terbakar

PEKANBARU Puluhan Rumah Padat Penduduk di Dumai Terbakar – Kebakaran melanda rumah padat pemukiman di Jalan Bintan Gang Kwini Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai. Dalam musibah ini sedikitnya 50 rumah unit rumah ludes dilalap si jago merah.

Api begitu mudah meluas karena sebagian besar rumah warga terbuat dari papan atau tidak permanen. Sedikitnya tiga unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakan api.

“Berdasarkan laporan Ketua RT setempat, lahan yang terbakar sekitar 50 rumah. Rumah-rumah itu berdiri diatas lahan 1,5 hektare,” kata Kapolres Dumai AKBP Suwoyo, Jumat (1/4/2016).

Kemudian sekitar dua jam, api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran di kawasan padat penduduk ini.

Puluhan Rumah Padat Penduduk di Dumai Terbakar

Berdasarkan keterangan saksi, bahwa api pertama muncul dari salah satu rumah yakni milik Jibun. Dari rumah yang berada di posisi tengah pemukiman ini merembet ke rumah lainnya.

“Kita belum mengetahui apa penyebab kebakaran dari rumah warga itu karena masih dalam penyelidikan. Kerugian juga masih dihitung. Korban jiwa nihil,” tandasnya.

Puluhan Rumah Padat Penduduk di Dumai Terbakar

Ato
Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *