Rumah Makan di Sukabumi Ludes Dilalap Api

SUKABUMI – Kebakaran di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menghanguskan Rumah Makan (RM) Bambu Kuring di Kampung Sundawenang.

Kebakaran terjadi pada Rabu (14/12/2016) sekira pukul 09.00 WIB. Sumber berasal dari wajan penggorengan yang tengah digunakan memasak.Rumah Makan di Sukabumi Ludes Dilalap Api

Pegawai rumah makan yang terletak di Desa Sundawenang RT 31/RW 13, Kecamatan Parungkuda ini mencoba memadamkan api, namun api tambah membesar dan merembet ke tabung gas 16 kg.

“Kami masih menyelidiki musibah kebakaran ini, tapi pada kasus tersebut tidak ada korban jiwa,” kata Kapolsek Parungkuda, AKP Nursiwan.

Kobaran api yang terus membesar sehingga menambah panik seluruh karyawan dan kebakaran baru bisa dijinakkan dua jam setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah.

Pemilik rumah makan tersebut, Tan Kwan Chung (50), warga DKI Jakarta saat ini masih dalam perjalanan menuju tempat usahanya di Sukabumi.

“Terkait kasus ini kami sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi seperti karyawan rumah makan. Dari hasil penyelidikan sementara api berasal dari wajan yang tengah digunakan untuk memasak dan belum ada keterangan yang mengarah tindak kesengajaan serta bisa dipastikan musibah ini murni karena kecelakaan,” kata Nursiwan.

Ato
Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *