Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Bintaro

Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Bintaro,alat pemadam online, jualtabung api, tabung api murah

JAKARTA – Kebakaran terjadi di Jalan Komplek Hankam Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Akibat kebakaran tersebut, empat rumah warga ludes dilalap si jago merah.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afrony mengatakan, polisi menerima laporan kebakaran di Komplek Hankam. Kemudian, polisi menuju lokasi untuk melakukan pengamanan.

“Ada 13 unit mobil pemadam yang turun. Akibat kebakaran itu, ada empat rumah yang hangus,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (10/12/2015).

Afrony menambahkan, saat ini api sedang dalam proses pendingininan. Meski membakar empat rumah, polisi memastikan tidak adanya korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Penyebabnya diduga korsleting listrik. Sebab, api itu muncul dari salah satu rumah milik warga bernama Bambang. Neteran itu mengeluarkan api dan tidak lama meledak, api membesar dan menyambar plafon,” pungkasnya.

Dia mentaksir, kerugian akibat kebakaran itu mencapai puluhan juta rupiah.

Revan Kamiludin
Revan Kamiludin

Penyuka Social Media, Menulis dan Membaca. Saat ini sedang mendalami Social Safety. Revan juga saat ini sedang menulis beberapa artikel tentang kejadian kebakaran di Indonesia. "Api Kecil adalah Teman, Api Besar adalah Musuh"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *