Terjadi Kebakaran Di Padang Menghanguskan Tiga Rumah

Terjadi Kebakaran Di Padang Menghanguskan Tiga Rumah

Terjadi Kebakaran Di Padang Menghanguskan Tiga Rumah milik Erdawati (59) milik di Kelurahan Padang, Pasir Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat ludes terbakar.

“Rumah ini ada tiga, satu induknya berlantai dua, dan dua unit anaknya ikut terbakar pada pukul 13.30 WIB, kerugian mencapai ratusan juta,” kata Kepala BPBD dan Pemadam Kebakaran, Dedi Henidal, Selasa (29/3/2016)

Terjadi Kebakaran Di Padang Menghanguskan Tiga Rumah

Kata Dedi, saat kebakaran pihak pemadam langsung menyalakan mobil damkarnya, lokasi kantor Damkar hanya sekira 1 kilometer dari lokasi kejadian. “Saat di kantor kita melihat asap membumbung tinggi, kita langsung meluncur ke lokasi, ternyata benar terjadi kebakaran,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peritiswa tersebut, namun kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Untuk memadamkan api tersebut membutuhkan waktu sekira 30 menit. “Ada sebanyak lima armada kita kerahkan, sebab kita tahu lokasi disini adalah daerah permukiman,” ujarnya

Untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran, pihak Damkar menyerahkan ke pihak kepolisian. “Kita serahkan ke pihak kepolisian untuk mengetahu penyebab kebakaran,” pungkasnya.

Terjadi Kebakaran Di Padang Menghanguskan Tiga Rumah

Sedia Alat Pemadam Api sebelum terjadi kebakaran.

Alat Pemadam Api Ringan, APAR, Tabung Pemadam Kebakaran, isi Ulang Atau Refil Pemadam Kebakaran, Alat Pemadam, Jual Tabung Pemadam Api Murah, Harga Tabung Pemadam Kebakaran, Isi Pemadam Kebakaran, Alat Tabung Pemadam kebakaran JABODETABEK, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cikampek.

Untuk Informasi, pemesanan, harga, dan Isi ulang Tabung Pemadam Kebakaran atau Refill Alat Pemadam Api Ringan Jakarta Silahkan datang langsung ke kantor kami di alamat ini:

Office:
Jl. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No.4A Jakarta Timur 13450.
Fax : 021 – 4801163
HP : 081-2222 91986

Revan Kamiludin
Revan Kamiludin

Penyuka Social Media, Menulis dan Membaca. Saat ini sedang mendalami Social Safety. Revan juga saat ini sedang menulis beberapa artikel tentang kejadian kebakaran di Indonesia. "Api Kecil adalah Teman, Api Besar adalah Musuh"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *