Tiga Kios di Kampar Terbakar

Kantor Kejati Jatim Terbakar

KAMPAR – Kebakaran melanda kios di kilometer 46 Desa Padang Mutung, Kecamatan/Kabupaten Kampar, Riau. Dalam musibah ini tiga lapak usaha milik warga hangus terbakar.

“Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir Rp100 juta,” ucap Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra saat dikonfirmasi, Jumat (18/11/2018).

Lapak yang terbakar antara lain adalah tempat usaha tambal ban milik Darasu (45), bengkel motor milik Ilham, dan warung milik Zaid. Kebakaran di lapak milik warga terjadi di pukul 12.20 WIB atau saat umat Islam sedang melaksanakan ibadah Salat Jumat.Tiga Kios di Kampar Terbakar

Saksi mata menyebut, kebakaran awal terjadi di kios milik Ilham. Melihat itu saksi berteriak minta tolong. Namun karena saat kejadian warga sedang salat, tidak banyak warga yang membantu. Pemilik hanya berusaha mengambil barang yang bisa diselamatkan.

Karena bangunan terbuat dari papan, api cepat merembet ke bangunan lain. Sekitar 20 menit kemudian, datang mobil pemadaman kebakaran. Setelah berjibaku, akhir petugas berhasil menjinakan si jago merah.

“Dugaan sementara, musibah ini terjadi akibat adanya korsleting arus listrik,” ucap juru bicara Polres Kampar itu.

Ato
Ato

Menyukai Tantangan, Ecommerce Consultant. Business Development and Corporate Market

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *