Warung Kopi Diamuk si Jago Merah, Johari Tewas Terbakar

JAKARTA – Sebuah warung kopi dan roti bakar di Jalan Pangrango, RT02/09, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat ludes dilalap si jago merah dini hari tadi. Akibat kebakaran itu, satu orang dilaporkan tewas di tempat.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Pardjoko membenarkan peristiwa itu. Dia menduga kebakaran itu berasal dari kompor gas warung tersebut.

“Informasinya, satu orang dilaporkan tewas di tempat,” terang Pardjoko saat dikonfirmasi, Senin (23/11/2015).

Hingga saat ini, Pardjoko masih menghimpun secara pasti penyebab kebakaran hingga korban yang terluka akibat kejadian itu.

Menurut sejumlah warga di lokasi, korban kebakaran itu diketahui seorang kakek yang bernama Johari 63 tahun. Dia tewas setelah tak mampu menyelamatkan diri dari warung itu ketika api berkorban.

“Masih kami selidiki penyebab pasti tewasnya korban dan kebakaran itu. Seluruh tubuhnya terbakar,” terang Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng, AKP Torsiadi Jamal.

Revan Kamiludin
Revan Kamiludin

Penyuka Social Media, Menulis dan Membaca. Saat ini sedang mendalami Social Safety. Revan juga saat ini sedang menulis beberapa artikel tentang kejadian kebakaran di Indonesia. "Api Kecil adalah Teman, Api Besar adalah Musuh"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *